Selasa, 07 September 2010

thanks for everythings :)

terima kasih untuk ibu saya sendiri,karena tanpa dia,gue gak mungkin ada di dunia ini. ma,makasih ya udah ngelahirin aku:')

terima kasih untuk ayah saya sendiri,gue gak mungkin bisa bertahan hidup sampai sekarang tanpa hasil kerja kerasnya selama ini. beh,makasi ya:)

mereka berdua orang yang paling berjasa dalam hidup gue. tanpa mereka,mungkin gue gak bisa kayak sekarang,mungkin gue gak ada di dunia ini. mereka yang ngajarin bagaimana caranya berdiri dengan tegap sampai sekarang. mereka juga yang ngajarin bagaimana cara berbicara,mereka juga yang mengajarkan bagaimana cara berjalan,tertawa,menangis,dan banyak hal. rasa trima kasihku mungkin sangat besar,saking besarnya gak semua hal yang kalian kerjakan tak bisa kutulis dalam blog ini,dan saya tak bisa berhenti berkata trima kasih,sampai sekarang:)

terima kasih buat adikadikku,dhea dan obbi. kalian yang menemaniku setiap waktu. kalian yang mengajariku cara mengalah,memimpin,mandiri dan yang lainnya. kalian sangat berarti dalam hidupku. mungkin tanpa dirimu,malammalamku tak seindah yang telah kita lalui sist,bro:)

terima kasih buat my old best friends, rara, eva, amel, mira, indra, recky. tanpa kalian mungkin sampai saat ini gue gak bisa ngerasain yang namanya persahabatan. karena kalian,gue ngerti yang namanya bekerja sama, jaga rahasia, kabur pas pelajaran*hehehe:)*, dan banyak hal. thanks guys,maaf ya gue ternyata mesti pindah ke bogor:)

terima kasih buat my best friends,yang sampai sekarang masih menemaniku, firli, tari, diena, rizal, atsa, adnan, sherli, bila, dyah, isna, thanks ya udah bikin dunia gue berwarna sampai sekarang. tanpa kalian,mungkin gue gak akan jadi gue yang sekarang,munkin gue gak akan ngerasain yang namanya "beneran jatuh cinta" sama segala hal yang gue suka sekarang, ngerasain yang namanya pulang malem, hang out, sampai bolos les juga,dan banyak hal lainnya.

thanks all, you are everythings for me, tanpa kalian semua, gue gak akan ngerasain yang namanya "hidup",thanks for all,i love you so much:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar