Selasa, 14 September 2010

let go -part 2-

"ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,
melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.

ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,
melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya

ketika wanita menangis,
itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,
melainkan karena dia sudah tak sanggup berpura-pura kuat."

"impian itu seperti sayap, dia membawamu ke berbagai tempat.
dan, manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi"

"saya baru sadar bahwa saya sangat beruntung.
saya beruntung masih bisa bernafas;
saya beruntung dapat berlari, melihat, mendengar, berbicara, dan merasakan;
saya beruntung bisa makan dan minum tanpa pernah kekurangan;
saya beruntung memiliki keluarga yang mencintai saya;
saya beruntung memiliki teman yang ada saat tawa dan tangis saya.

saya sangat beruntung.
tetapi, kenapa baru sekarang saya sadar?
mungkin, karena sebelumnya saya nggak pernah bersyukur."

"aku bisa kehilangan seorang teman sepert itu dengan kematianku, tetapi tidak dengan kematiannya"

masih banyak lagi. penasaran? beli aja novelnya, let go:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar