Jumat, 10 September 2010

maaf...

saya, yang mengetik dan membuat dan mengurus blog ini mengucapkan :

'minal aidin wal fa izin, mohon maaf lahir dan batin'

terima kasih atas partisipasi anda yang telah membaca blog saya. mohon maaf jika ada postingan yang bikin sakit hati, bikin kesel maupun salah ketik sekalipun.




alah, loba omong maneh li-____-

so, for all my friends, makasih ya udah baca postingan ajaib di blog gue, maaf ya bila saya suka ngeposting gaje atau apalah. juga maafin ya kalo saya pribadi punya banyak salah sama kalian semua. gak ada manusia yang sempurna sobat! juga semoga ibadah kita di bulan ramadhan diterima oleh allah swt. dan semoga kita bertemu lagi dengan bulan ramadhan di tahun depan, AMIIIN!

mari kita berdemo bersama, "THR! WE WANT MORE! THR! WE WANT MORE!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar