Jumat, 10 September 2010

let go

kali ini gue mau bahas novel yang baru aja gue beli. let go karya windhy puspitadewi


gila yah ini novel keren tau! ceritanya tentang caraka -tokoh utama- yang dipaksa ikutan dalam veritas -nama majalah sekolah di SMA caraka-, tapi karena dia ikut dalam organisasi itulah, dia mendapatkan banyak pelajaran berharga dalam hidupnya, terutama persahabatannya dengan nathan, sarah, dan nadya, juga tentang... kehilangan.

gue nangis tau pas baca epilog, sedih sumpah! pokonya keren deeh! gak nyesel baga ni novel! haha, penasaran? MAKANYA BELI DOOONG!*maksa deh you*

next posting gue bocorin isi novelya, ada beberapa kalimat yang menurut gue pribadi sih keren sangaaat. tapi karena gue lagi holiday di anyer*pamer*, jadi agak riweh kalo mesti posting sekarang, hehe

next posting, janji deeh;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar