Senin, 06 September 2010

mocca - i think i'm in love

hehehe,pada kesempatan hari ini,gue gak mau sosoan puitis,gue gak mau puter otak buat milih katakata. kali ini gue mau ngebahas satu lagu,yang baru aja kemaren malem di donlot. judulnya "i think i'm in love",lagunya mocca. yaa,kalo mau denger lagunya,silahkan cari di my playlist di blog gue ini,ada ko.

dengerin deh pas intronya! aaaa gue suka banget intronya yang diiringi biola! naah,pas udah mulai nyanyi,iringan biolanya ilang. yaaaah,padalah keren tau-___-

tapi coba deh dengerin liriknya,nih gue punya contekannya,cekidot guys:

if you got an eerie feeling after hanging up the phone
sort of happy feeling but you’re not sure what it’s called

if you got an eerie feeling after hanging up the phone
sort of happy feeling but you’re not sure what it’s called

oh, no! I think i’m in love with you..
on, no! i’m hoping you’ll want me too
so, please..don't let me down!

just can’t help but talk about him every conversation
till your friends are sick and tired of that same old crap

if you start wearing make up even when you go to bed
crying like a baby when you hear a mellow song

dan setelah gue iseng nge-transeletin ke google,ko jadi cangak ya? hahaha
cekidot deh guys:P

jika Anda punya perasaan ngeri setelah menutup telepon
semacam perasaan bahagia tetapi Anda tidak yakin apa namanya

jika Anda dihantui oleh wajahnya ketika Anda tidur di malam hari
dan berpikir kamu mendengar suara konyolnya hanya menelepon keluar nama Anda

oh, tidak! Aku pikir aku cinta padamu ..
pada, tidak! Aku berharap Anda akan ingin aku terlalu
jadi, silahkan .. jangan biarkan aku!

hanya tidak bisa tidak berbicara tentang dia setiap percakapan
sampai teman-teman Anda yang sakit dan lelah omong kosong yang sama

jika Anda mulai memakai make up bahkan ketika Anda pergi tidur
menangis seperti bayi saat Anda mendengar lagu mellow

HAHAHAHA,GUE NGAKAK TAU GA!*ketawangakakgulingguling*
tapi intinya,judul lagu ini sama perasaan gue sama loooh:3

hei boy,i think i'm in love with you:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar