Sabtu, 03 November 2012

what's happen?

rasanya ada yang berbeda dari hari-hari gue entah beberapa hari setelah hari itu.

beneran... berbeda.

geregetan.
cepet panik.
cepet sakit perut.
galau. yang satu ini sih emang sering, tapi akhir-akhir ini lebih sering.
pengen nangis.
kesel.
marah.
bete. ya, gue emang gampang betean.

rasanya kecampur jadi satu, kaya mau meledak.
well, sebenernya tinggal nunggu sih, nggak lama juga bakalan meledak.
pengakuan. sebenernya lo berhasil buat gue move on dari yang sipit, yaa lo tau itu siapa. lo berhasil bikin gue selalu mikirin lo. lo berhasil bikin gue penasaran sama lo. lo berhasil bikin gue nyaman sama lo. sekarang, lo malah ilang, gatau kenapa. ngejauh, kaya kita nggak kenal. kaya nggak ada hari-hari kemaren. dan sekarang, kita berdua kaya orang nggak saling kenal. fernando leonardo, lo berhasil bikin gue suka sama lo.
argh kenapa bisa jadi begini sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar