Sabtu, 27 Oktober 2012

lagi kepengen mikir...

turut berduka cita buat meninggalnya para kambing gemuk dan sapi gemuk :( semoga daging kalian enak buat dimakan.... yeah, selamat hari raya idul adha semuanya :3

nggak, postingannya bukan cerita tentang sapi atau kambing lepas kok. udah biasa ngeposting ada hewan kurban lepas. udah nggak gaul. udah mainstream. *apasih li -___-"* makanya postingan kali ini judulnya bukan "hewan kurban lepas"

oke. sudahkah kalian intropeksi diri masing-masing? kebetulan sehari sebelum pembantaian masal, gue tumben-tumbennya merenung sampe tengah malem di depan laptop. sekalian download komik emang -____- nggak tau nih kenapa gue jadi inget kata-kata jojo setelah komsel jumat kemaren-kemaren:

"li, makanya jangan ceroboh deh"

iya siah, setelah inget-inget kejadian yang baruu aja menimpa gue *baca postingan sebelum-sebelumnya deh kalo gatau*, gue terlalu ceroboh dan menyepelekan sesuatu akhir-akhir ini. ya, contoh kongkritnya hape. logikanya sekarang gini deh, mana ada orang mau nyebur ke kolam renang pake bawa hape segala? iya gue emang bloon banget deh sampe ngebawa hape ikut berenang -_- alhasil, manusia salah gaul aka patrick joshua alfred leiwakabessy akhir-akhir ini seneng banget nyindir gue "iya tau deh yang hapenya berenangmah beda" -____________________________________- eeh tapi sori ya, gue cepet mup on dari hape ilang. buktinya aja gue nggak sedih-sedih amat tuh hape ilang, biasa aja. udah ilang, mau diapain lagi coba? nyesel juga percuma, nggak akan balik lagi. sama halnya dengan mantan atau mantan gebetan. ya, artinya mereka bukan jodoh kita. eeh sebentar, ini kenapa jadi galau? ._.

lalu, ceroboh dalam hal mengingat sesuatu atau lupa. gue udah sering banget yang namanya 'ketinggalan tugas' atau 'lupa ada peer'. kemaren gue baru aja diceramahin sama bu ninik gara-gara ketinggalan buku geo juga pas akun gue kena lagi gara-gara lupa ngerjain tugas akun. highscore!

menggapangkan sesuatu juga, kemaren saking asiknya mendem di kamar mandi, gue jadi telat mau foto bukta -_- terus pas lagi anteng nungguin tebengan *yang ternyata orangnya nggak masuk -___-* sampe telat sekolah, terus juga tugas inggris yang akhirnya gue kerjain h-1 dan kamera yang pas-pasan.

aah, perasaan juga. dengan gampangnya gue bilang "yaampun, gue sama dia tuh cuma temen aja, gaakan lebih" selaluuu jadi tameng. sekarang aja lagi kemakan omongan sendiri. dan sekarang lagi galau. aah, males bahasnyaa aaaah.

tapi, kata orang masalah adalah proses menuju kedewasaan. kita harus belajar dari masalah yang kita hadapi. jadiin semua masalah itu pembelajaran, bukan sekedar gue lagi sial atau emang gue dari dulu kaya gini. pikirin baik-baik, apa sebabnya dan ini akibatnya. jadi biar nanti nggak salah ambil keputusan lagi, soalnya udah tau akibatnya apa. udah ah segitu aja so bijak-bijaknya.

aaah, satu lagi. gue minta maaf kalo kecerobohan dan kebodohan gue merepotkan banyak orang akhir-akhir ini. gara-gara itu juga gue sering kebawa emosi, jadinya orang-orang yang nggak bersalah suka gue betein. maaf yaaa cemans-cemans... duh, gue juga sebenernya lagi kesulitan minta maaf sama temen gue -_- kebiasaan sih kalo gue ngerasa salah, selalu diem dan nggak berani minta maaf lantaran takut disemprot balik. tapi gue udah minta maaf sih, cuma belum direspon aja sama orangnya. duh jadi inget kata-kata ini:

"kalo bukan lu yang mulai, gabakalan selesai li" patrick, 17 tahun, manusia salah gaul.

yap, postingan kali ini emang curhat semua sih, sing sabar weh nu bacana -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar