Selasa, 06 November 2012

laporan hari ini

nyan! hari ini mood gue berantakan pake banget. seharian gue suka bete tiba-tiba, suka ketawa tiba-tiba, jail tiba-tiba. aneh deh. hari ini lagi kepengen egois. eh, nggak hari ini, akhir-akhir ini. capek ngalah mulu, dan capek nurut mulu. sekali-kali pengen jadi yang suka nyuruhnyuruh, keras kepala, nggak mau disalahin, yang gitu-gitu deh. oke, emang egois sebenernya nggak boleh, tapi maaf ya lagi kepegen nyoba di jadi lo hahaha.

oh, iya sama tadi kan senrup, entah kenapa mood buat ngegambar ilang. jadinya malah ngegambar kilat -_- ngegambar kelinci dalam waktu 15 menit pff asal-asalan banget deh. berhubung gaada hape kamera super, jadi nggak bisa ngepost sketsanya mehahaha. sebenernya si rian *yang kebetulan lagi baik bak malaikat jatoh dari langit* udah nyaranin gue buat aurora. iya wow banget aurora, tapi gue nggak pinter main warna. jadinya gajadi. eeeeh malah sekarang gue dapet inspirasi super buat ngelukis, dem banget!

oh iya, tentang problem. entah, mungkin semua ini bakalan bikin gue meledak sebelum ujian nanti. gue beneran butuh PENCERAHAN! bukan buat kulit gue, emang yang itu juga butuh banget pencerahan, tapi yang ini buat batin. batiiin oi batiiin!!!!!!!!!!!!! lo cobain deh jadi gue sehariiiii aja, berat banget. maksud gue, semakin lama ini semua benang kusut gak lurus, semakin gue terus mikirin dan semakin banyak lagi masalah yang bakalan timbul. dan guebenerakangenbangetsamalo!

meski serius udah bubar, tapi gue emang beneran serius.

duh, jadi bingung -_-

intinya sih, butuh pencerahan!

kayaknya mesti lari ke bang jojo -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar