Kamis, 18 Oktober 2012

masa depan

"kuliah di mana nanti?"

pertanyaan di atas udah seriiiiiiing banget gue denger dari temen-temen gue. kuliah? ujian aja belom -_- gue sih seperti biasa ya... males mikirin, ntar aja liat gimana nanti.... jadi gue gak pernah mikirin bakalan mau kuliah dimana.

semua berubah saat negara api menyerang...... maksudnya saat guru bk gue yang imutimut, bu ester nanya ke gue saat dia manggil gue ke mejanya.
"aulia, kamu udah kepikiran nanti mau kuliah dimana jurusan apa?"
gue geleng-geleng.
"aduuuh, kamu kok belum tau? yaudah mau jurusan apa?"
geleng-geleng lagi gue.
"aduuuuuuuuuh, kok gatau sih. kamu mesti mutusin sekarang!"
"bingung bu"
"yaudah, kamu sukanya apa?"
"banyak bu. makan salah satunya"
gue digetok pulpen.
"gambar bu"
"desain aja mau?"
"kata rian saya gacocok di dkv bu" iye, kata rian, gambar kelinci imut-imut gue katanya gacocok di dkv. sip yan, gue ganti haluan gara-gara lo nih!
"yaah, apa dong? kamu suka itung-itung mungkin.... akun gitu?"
"nggak bu.... jangan yang itu..."
"apadong?"
apadongnya ibu tuh bikin gue mikir panjang pas pulang siang itu. apaya? sebenernya apasih yang gue suka? selama ini, gue tuh kebanyakan kena ikut-ikutan temen. tapi ikut-ikutan temennya gue itutuh ga mikir-mikir dulu. misalnya aja gue kepengen ikutan nonton konser. dari pengalaman nonton pensi sekolah lain aja gue udah males berdiri hasemeneh segala macam rupa. jadi intinya percuma aja gue nonton konser kalo gue gasuka. nah, apa hubungannya sama jurusan yang lagi gue pikirin? ada kok, gue gamau ngejalanin sesuatu yang gue gasuka cuma karena gue ikutan temen. maka dari itu, gue jadi mikir panjaaaang buat ambil jurusan. kaya bukan gue aja sih sebenernya.....

kalo ditanya "lagi suka apa lo?" gue bakalan ngejawab film. akhir-akhir ini gue lagi rajin nonton film lama, entah kenapa. seru aja, apalagi gue lagi dicekokin film nasionalis sama guru sejarah gue tercintah, pak andreas. dan gue juga dicekokin proyek film pendek sama dia -_- yang ujung-ujungnya tertunda akibat kami semua sibuk. gue suka buat film pendek, dan ikutan dalam prosesnya. seru tau, bikin ketagihan. makanya gue lagi rajin nyari workshop film. dan kemaren, setelah sebelumnya pernah ikutan di UPH, gue ikutan lagi di @atamerica. tanggapan gue tentang ni workshop:

SERU MAMPUS!

meski capek harus bulak-balik bogor jakarta dan apes karena duit pasti bablas saat makan di restoran, tapi tetep aja seru. malah nggak kerasa deh 2 jam ngebahas tentang making film yang 4 kali gue ikutin. malah gue jadi kepengen buat film pendek satu biji habis itu.

dan gue jadi kepengen kuliah di jurusan itu! hahahahhaha tapi masih belum yakin bakalan ngeklik di sini apa nggak, tapi yang pastinya, gue suka sama bidang ini. kan seru kali, kerja di PH terus ikutan di proses pembuatannya, yakan????

yaaah, gatau deh, liat nanti aja. *kan.... kebiasaan muncul lagi -__-*

*workshop entah ke berapa, tuh gue nyempil saking serunya meratiin*

*di sesi terakhir ada praktek but filmnyanya, dan ada artisnya. tuh poppy sama sadha paling depan. gue? cari aja sendiri -_-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar