Minggu, 03 April 2011

#my 16 birthday wishes in my 16th birtday

sebenernya posting beginian tanggal segini sih kepagian -__-" tapi isengiseng ya daripada gaada kerjaan hahahaha*ketawahambar*

so.... inilah 16 hal yang gue pengenin di tanggal 12 april 2011:

1. GITAAAAR Щ(˚д˚Щ)
2. bisa gitar, mancaaap -__-
3. headset baru -__- yang lama udah rusak
4. sneakers baru warna biruuw *sebenernya ga mesti biruuw -__-*
5. PACAR HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *labilnya keluar*
6. jaket atoga sweater, buat nambahin koleksi lah yaaa
7. hujan duit gitu yaa, supaya dompet gue tebel *ngaco* intinya punya uang banyak
8. boneka eyore gede O_O entah kenapa gue ngiri sama cewenya patrick yang dikirimin boneka eyore gede, gue juga pengen masalahnya T___T
9. USB baruuu, yang lama kerendem. maklum lah ya... barangbarang gue waterproof semua kecuali usb -__- *pamer*
10. novel baru, udah lama aja ga beli novel .__.
11. no telor no tepung no air. meeeen ketinggalan jaman banget ngebanjur temen lo yang imut ini!
12. kue. tanpa kue bukan ultah namanya. yaaa, j.co juga gapapa ko *senyum*
13. benang wol + jarum rajut + panduan merajut. dari dulu kepengen bisa merajut ih .__.
14. kain flanel + benang + jarum, entah kenapa gue kepengen aja haha
15. dompet. dompet gue yang lama udah bulukan dan pengen ganti jadi yang lebih slim :p
16. my mom..... yeah -__-

sebenernya, masih banyak lagi. tapi berhubung gue umur 16 jadi 16 aja kali ya *tadinya mau 100 tau ga -__-"* dan juga sebenernya gue gak terlalu mau semua itu sih *KECUALI NO 1,2,16*, iseng ko..... suer! ada yang mau beliin sukur.... ga ada ya beli sendiri aja. ha ha ha

udahlahya.... gapenting ini gek -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar