Senin, 04 April 2011

lupa... lupa.... pikun emang gue

ah iya.... sebenernya ada yang kurang di postingan gue sebelumnya. duh ilaah kelupaan sumpaaaah -____-" sebenernya gue masih punya 2 wish yang harusnya gue tulis di sana. yang pertama, gue kepengen kacamata. secara, mata gue sekarang minus entah berapa akibat keseringan nongkrong depan laptop sama baca komik ato novel sambil tiduran di tempat gelap. jadi sekarang kalo duduk di belakang gue ga bisa liat apa-apa -__-"

yang kedua, entah kenapa gue pengen banget dinyanyiin lagu pake gitar *yak, obsesi menggitarnya keluar -__-*. terdengar romantis gimanaaa gitu. gak sih, ga mesti cowo, cewe juga gapapa, yang penting dinyanyiin pake gitar. PAKE GITAR! *garuk aspal* dan lagunya.... im yours versi casanova ._. *banyak maunya ya -_-* atonggak when you love someone kali ya HAHAHA *makin gila*

daan, thanks for dyah a.k.a nunil yang mau mengabulkan wish gue yang ke 13! aww maacih cuyuuunk *alaynya keluar*, meskipun barangbarangnya beli sendiri, GAPAPA YANG PENTING BISA MERAJUT LALALAAA *jogetjoget*

maaf ya banyak maunya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar