Senin, 09 Agustus 2010

surat cinta buat MOS

sebenernya telat banget gue ngepost ini,hahaha. tapi gue emang niat pengen ngepost ini,cuma baru ada waktu sekarang,mehehehe

oke,sebelumnya terimakasih buat ghasani yang udah ngebuatin gue surat cinta buat gue,hehe. dan asal lu tau,suratnya itu sangat gombal sodaraku sekalian! yeah,isinya kayak gini :


kurang jelas? astagfiruloh,gue perjelas deh!
"dear kak ...
kakak,
mungkin baru kali ini aku bertemu denganmu,
tapi jujur,aku menyukaimu saat pertama ku melihat
wajah menawanmu

mungkin aneh bagimu kak,tapi perasaan ini selalu
bergejolak di hatiku sejak pertama kali kita bertemu. apakah
ini cinta ataukah sayang?

aku suka semua darimu kak,rambut kakak,tangan
kakak,mata kakak,ketampanan kakak,pokonya aku
menyukai semua tentang kakak

aku ingin mengenal kakak lebih dalam. aku ingin
bercanda tawa dengan kakak. apakah kakak merasakan
hal yang sama denganku?"

SUMPAH YAAAAA,GOMBAL GILA!!!! ghasani pokonya T.O.P. dah
yang namanya gombal. gak cuma sampai situ aja,suratnya mesti cap kaki!

lagi ngecet kaki pake cet air merah

betapa berantakanny

a kamar belakang setelah di cat

JADI!

dibersihin dulu aaah

sekedar coretcoret

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar