Minggu, 29 Agustus 2010

ahahaha

gue pengen iseng posting hari ini. aneh ya? iya gue tau gue aneh-_____-

tapi,jujur hati gue lagi gak jujur ke gue

ha ha ha,iya sering banget gue begini,seriiing banget. sampe gue pernah bilang udah ga suka sama tu cowo. hebat ya,hati gue bisa lebih jujur dari gue.

tapi yaa,gue gak tau mau ngapain lagi. gue emang pengecut,orang paling gak bisa ngapangapain. cari temen aja gue dengan susah payah, apalagi dapetin perhatian dia. yaah gue emang ABG labil*ganyambung*

tapi jujur,katakata di buku BK gue bikin gue mikir dua kali. "asal berjalan terus saja,pasti akan mencapai di puncak,asalkan dapat bertahan saja akan sampai di puncak,tak perlu memikirkan berapa lama lagi akan terus mendaki,tak perlu membicarakan berapa banyak halangan akan ditempuh"

daan satu katakata yang menurut gue keren banget "melupakan orang yang di sayangi sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ditemui"

dan itu best quotes yang pernah gue denger:')

intinya,jangan pernah mudah menyerah,dan terus mencoba meskipun selalu gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar