Selasa, 01 Juni 2010

semua berkaitan dengan spring in london

oke. gw lagi binggung sekarang ini. kebinggunganku muncul saat membaca prolog novel spring in london karya Ilana tan. ini prolog kena banget sama gueee! ya daripada penasaran,inilah isi prolognya:

Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena… yah, karena berbagai alasan. Dan alasannya utamanya adalah karena aku takut.

Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
Tersenyum padaku seperti ini?
Atau apakah kau justru akan menjauh dariku?
Meninggalkanku?

Tapi aku tau aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu.

Jangan pergi dariku.
Tetaplah disisiku.

***

edaaaaaaan,keren banget kan? inilah kenapa gw suka Ilana tan,hehe. yah ceritanya ini yang ngomong Danny Jo buat Naomi Ishida. yah yang pada akhirnya Danny bisa bilang sih ke si Naominya.

kembali pada diriku . . .

gw sadar. selama ini harusnya yang namanya perasaan mesti disampaikan. buat apa coba dipendam dalam hati? yang ada bikin kita makin sakit. juga siasia kita suka sama orang kalo kita gak nyampein perasaanya. ya gak?

tapi susah juga. melihat kenyataan,gw tau dia pasti gasuka gw. dia pasti suka orang yang lebih baik dari gw dalam hal apapun. dan kalo misalnya gw bilang nih ya,gw tau reaksinya.*lebih tepatnya menebak reaksinya*

1. dia pasti ngejauhin gw
2. sikapnya pasti berubah
3. dan pasti dia gamau ketemu gw lagi

oke. kemarin gw bertekat gamau ngasi tau perasaan ini ke orang itu*gw trauma*. tapi setelah di pikirpikir,gw juga gak boleh mendam ini perasaan. daan gw bingung sekarang. apa yang mesti gw lakukan.

memberi tahu apa isi hatiku ...
atau
memendamnya sebagai memori masa lalu yang kelam ...
?

maaf ya jadi curhaaat. hehe tapi dengan begini hatiku terasa agak lega,haha makasih udah baca*kalo bisa comment:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar