Kamis, 03 Juni 2010

in tania's room

hahaha,hari ini asik banget maen di kamar tania. jadi ini emang udah rencana kita semua mau maen mix and match baju gitu. yaah inilah kami dengan gaya sosoan black and white


-dhea-

lucu banget dhea yang bergaya sosoan dewasa. tapi bener
an yaa dhea imutnyaaa:D



-tania-

goth abis ni anak yaa! tapi gue suka gayanga yang cool abis. hahaha:D


-ulie/gue-

yaah,so sexy daah. iye gue tau lu pade mau muntah kan liat yang gue? hahaha. tapi gw suka foto ini!

naah karena kami bosan dengan gaya yang sosoan black and white ini. kitapun mengubah tema menjadi,eeem ya gak black and white. hehehe,okelah cekidot saja:D


-dhea-

gue suka gayanyaaaaa. ohh my little sister you are so cool! jadi gaya dhea ceritanya sosoan hang out gitu deh.


-tania-

lucu yaaa? sumpah gue suka imut banget mukanyaaaa. ceritanya ini amu yang ada di komik "shugo chara". lucuya,dia gak keliatan lagi pake boots.


-uliie/gue-

hehehe. yaa gue teh ceritanya lagi ribet ama kabel itu. tapi keren juga. i like it,huahahaha

daaaan inilah foto rusuh tania dan dhea pas samasama lepasin boots:



repot banget ya sodarasodara-______-

dan ini foto favorit gue:D



hahahahahaha. keren yaaa? oke sekian aja cukup. terimakasih ya mau nengok:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar