Sabtu, 28 Juni 2014

sepuluh tahun

pernah gak sih, ngebayangin apa yang bakal terjadi kira-kira sepuluh tahun dari sekarang? ngebayanigin apa yang bakal terjadi sama sekitar kita sepuluh tahun mendatang?

well, jadi dulu gue yang tukang ngayal ini pernah iseng ngarang apa yang bakalan terjadi sepuluh tahun mendatang. meski sekarang belom sepuluh tahun dari pas gue ngayal, tapi rasanya pas tau beberapa prediksi ngayal gue nggak terwujud rasanya kaya....aneh juga sih. sekarang tuh rasanya kaya lagi baca novel yang halaman belakangnya belom gue baca, nggak ketebak. dulu, yang gue prediksi semua bakal baik-baik aja ya....ternyata nggak.

ternyata gue bukan cenayang, dan apa yang di depan gue bakalan berubah. antara berubah menjadi yang lebih baik dan menjadi yang terburuk. nggak ada yang tau.

kalo kata orang, hidup itu penuh kejutan ya bener juga. hidup itu emang kejutan. bisa mendadak bikin ketawa, bikin nangis, bikin heran, bikin kesel. orang yang di hadapan lo sekarang, yang sama-sama nyengir kalo bercanda, bisa aja sepuluh tahun lagi kalo ketemu aja nggak nyapa. atau bisa aja sepuluh tahun lagi senyumnya udah beda. nggak ada yang tau.

jadi, saran gue siap-siap aja terkaget-kaget sama apa yang bakal terjadi selanjutnya. jangan sepuluh tahun deh ya, tahun depan juga pasti ada. karena, sekali lagi, hidup itu penuh kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar