Jumat, 14 Juni 2013

udah basi, lewatin aja...

hahaha baru sempet posting nih -_-v maaf ya

tanggal 12 april kemaren pas hari jumat kan kebetulan yang punya blog ulang tahun. hari sebelumnya gue sama anak asa angkatan gue pada ngumpul-ngumpul sebelum UN (kejadiannya emang sebelum UN), ceritanyamah saling dukung gitu ya sebelum hari tenang. gue di bully abis-abisan sama arip, soalnya gue ulang tahun besok. abis itu ke rumah firli gara-gara di angkot ada bapak-bapak aneh yang duduknya mepet ke gue. anehdeh, mana cabul lagi nepok pantat gue hiiih! terus pulangnya dari rumah firli jam 7 abis curhat panjang lebar.

sebentar. ini kenapa jadi cerita yang ini sih?


oke, tengah malem, gue pikir anak-anak nggak akan ke rumah gue buat acara rutin "gerebek rumah yang ulang tahun pagi-pagi" soalnya hari seninnya mau ujian. jadi gue bobo cantik gitu deh dengan tenang.

ternyata gue salah.
pagi-pagi (jam 8) depan rumah gue rame. pagi-pagi suara motor yang lewat nggak nyelow banget, dan bikin gue setengah sadar. abis itu tidur lagi (kebluuuuuk!) soalnya gue kira tukang ketring gitu dateng. eh tiba-tiba lampu kamar gue dinyalain dan nenek gue ngebangunin gue
"li, itu temennya banyak di depan rumah"
DAMN! MEREKA DATENG DONG! dengan tampang baru bangun, gue keluar dan ngintip dari pintu ruang tamu. anak-anak yang ngeliat gue, pada teriak kesel
"YAAAH, KOK LO BANGUN SIH!?"
wakakak gue ngakak ngeliat yere, elsa, aneke, patrick, jojo sama cindy *iye, tu anak juga ikutan dateng hihi* dateng bawa kue yang belum dinyalain lilinnya. gue nyuruh mereka masuk, eh mereka malah ngotot nyuruh gue bobo lagi dikamar, seakan gue nggak bangun. yaudah gue pura-pura tidur dan mereka pura-pura bangunin gue. gagal totaaal.


habis itu, kita makan kue yang tadi dibawa mereka. bokap pulang dan gue ngadu ke bokap kalo temen-temen gue gagal bangunin gue soalnya gaada konfirmasi. jawabannya:
"udah bilang kok sama abeh. sotau kamu teh"
-____- bahkan bokap gue aja ngebully gue.
karena di rumah gue yang namanya cemilan pasti abis sehari, gue order pizza buat mereka, abis itu caw belajar bareng. awalnya gue sama cencen emang janjian mau belajar bareng. tapi, gara-gara tau anggotanya banyak, kita berdua jadi males gitu buat join. akhirnya kita join belajar bareng dirumah patrick. setelah calling ferdi buat join makan pizza bareng *yang tumbennya tu anak ngucapin hepi bersdey ke gue dengan kalimat utuh dan panjang!* kita akhirnya caw (yere gue pelek ferdi cindy) ke rumah patrick *kalo kata patrick, males liat yang modus-modus dirumah aul*. yang sisanya buat kelompok belajar lagi soalnya anak IPA.

oke, sebenernya manggil ferdi ke rumah gue juga ada alasan lain, kebetulan patrick bawa motor ninjanya *yang sekarang ilang :(* ke rumah gue dan dia nggak bisa bonceng orang. maka, ferdi datang buat boncengin gue. di jalan, patrick udah kece banget keliatannya, dikelaksonin orang yang bawa motor gede. gue sama ferdi cuma cekikikan berdua liat kejadian tadi. siplah, dengan sedikit ngebut, ferdi akhirnya sampe ke rumah patrick.

dan galama, emsi dateng juga buat belajar. abis itu pada ngedekem di freezer *baca: kamar patrick yang dinginnya ga manusiawi*. dan disinilah semua rahasia terbongkar. ferdi ketawa menang pas tau rahasia gue. emang nyebelin banget tu bocah -____- terus yere edit foto gue yang dijadiin DP sama ferdi. alhasil, semua contac gue ganti DP pake yang itu. err

*auldemort. Ferdi pasang DP dengan muka sumringah. editan yere*

*editan Vale. guenya serem, tapi isi pesennya so sweet :**

abis itu hape ditinggal diatas dan belajar dibawah. sorenya selesai dan pulaaaang ke rumah *dan kosan* masing-masing. gue nebeng emsi sampe rumah. malemnya gue dinner mewah soalnya gue ulang tahun. sumpah -___-v

emang nggak menarik sih, tapi menurut gue berkesan banget. bayangin, pagi-pagi temen-temen lo nyempetin dateng, padahal seninnya ujian nasional. kalo gue sih, udah ogah ikutan deh -_-v so, terimikici ya oikoskuuuu tambah cindy :* juga buat audrey dan ochie yang gabisa dateng hahaha makasih jugaa. speakernya kepake kook ;)

sama yang telat ngasih kado juga, si gerombolan gradaan. hihi lucu banget kadonya pas yang gue lagi pengenin :))) udah, gausah pada kuliah aja deh, ngelamar jadi dukun aja wakakak. sama ada hasil tes univ yang gue diterima di teknik industri lagi -__- anak IPS kok teknik sih........

yeah, lebih baik lateposting daripada nggak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar