Selasa, 12 Maret 2013

random posting entah untuk yang keberapa kalinya

*ngitungin hari menuju UN* *mendadak sakit perut*

nggak, gue baru sadar UN itu tinggal beberapa hari lagi, tapi kerjaan gue gini-gini aja: main, main, baca komik, belajar, main, main, nonton dvd, main, belajar, main, tidur.
*nggak niat UN banget* sebenernya belajarnya sarabutan sih, bahkan sekarang gue aja lagi belajar buat persiapan tes masuk institut nih.... pake laptop ._. kan tesnya TPA jadi lagi iseng nyari soal gitu. makanya buka internet *open ngomik.com, mangafox.com, twitter.com, google.com..... hehehe ._.v* karena sekolah gue lagi seneng-senengnya ngegencet anak-anaknya sama TO *sampe nyaris setiap minggu TO -_- malah ditambah pelajaran biasa+pelajaran tambahan sampe sore* gue jadi santai banget kalo dirumah. menurut gue, waktu di sekolah untuk belajar sangat cukup, jadi di rumah yah... tinggal baca-baca dikit aja. toh gue nggak terobsesi dapet nilai tinggi kok, yang penting lulus, dan nilai nggak jelek-jelek amat HAHAHAHA *orang males gini nih* betewe, kemaren bokap nanya ke gue kenapa nggak ngambil SNMPTN. setelah dipikir-pikir, bener juga ya, kenapa gue nggak iseng ambil gitu ya? kan lumayan gitu ya. tapi, abis itu gue sadar kenapa nggak ngambil tes itu: karena nggak ada perguruan tinggi yang nyantol di hati gue selain ITB sama UI, dan gue sadar pesaingnya juga banyaknya naujubileh. dan gue juga tau gue bakal males-malesan kaya sekarang, jadi.... ambil swasta aja ._. meski yaa.... kalo kata orang lebih mahalan swasta daripada negri sih... untungnya bokap setuju sama yang ini hehehe

udah ya, ngomongin belajar sama UNnya besok aja -_________- sakit kepala nih mikirinnya!

di sekolah gue, salain rame sama TO-TOan dan PT-PTan, juga lagi rame sama yang namanya... ehem... ngegeng. jeng jeng jeng!!!!!! *kasih sond epek sepaya lebih rame* bukan rame sama maraknya yang bikin geng *telat aja jir buat geng pas kelas tiga! lagian maenan geng itu kan punyanya anak sd sama smp yang masih labil, hihihi peace ah~*, tapi rame sama ada aja yang mereka lakuin. yah.... menurut gue aneh aja, udah kelas tiga, udah dewasa masiih aja maenan geng gitu. ah tapi, terserah mereka aja sih, ngak ada salahnya, kan itu pendapat gue doang :) lebih seru temenan sama siapa ajaaa~



sip, karena gue nggak tau mau ngebahas apa lagi *terlalu bingung mau nyeritain yang mana :\* jadi postingan random ini berakhir sampai sini saja, mau lanjut main pokemon emerald ;) lagi doyan main ini lagi nih...... hehehe
 
 
*yang ininih, tau kan? iya gue lagi tergila-gila main game lama nih :p*
*inceran pokemon yang tiga diatas!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar