Sabtu, 02 Februari 2013

pengalihan. ya, pengalihan.

coba cung siapa aja yang lagi kewalahan ngurusin TO? cung lagi coba siapa aja yang kewalahan tes buat univ? ayoo, sekarang ngacung siapa yang masih ngarepin hatinya si doi?

ahahaha kalo pertanyaan pertama sama pertanyaan kedua ikutan ngacung, berarti kita senasib. kalo yang terakhir ngacung juga........ duh senasib gayaaaah?

bahas soal TO kemaren, keren bangetlah rata-rata semua mapelnya bisa 6, dengan nggak belajar. tapi nyesel sih ya, harusnya bisa bener banyak, eh tapi karena nggak belajar jadinya nggak bisa atau lupa gitu mana yang bener. iseng aja, pengen tau kalo nggak belajar bakalan kaya gimana, ehehehe *jangan dicontoh*

oke, mungkin lupain dulu sejenak tes sama TOnya, replecing dulu istilahnya. karena gue lagi nggak mau ngomongin hal-hal berat macam pertanyaan diatas, maka kali ini postingan gue berisi tentang... curcol.

YA! CURCOL!

akibat kebanyakan ngobrol sama manusia keturunan cina yang duduk disekitar gue *abis mereka manggil gue manusia pribumi sih -_- mainnya rasis bete ih*, dan ngobrol sama mereka itu random banget, entah kenapa otak gue yang awalnya isinya baik, sekarang jadi agak brutal. gue jadi iseng banget dan sering melakukan hal-hal yang sedikit hasemeneh. contohnya, tidur di kelas. ini jadi hobi baru gue. oke, meski sebenernya gue tidur karena obat alergi yang baru, yang kalo minum secuil bisa pingsan seharian alias tidurnya gabangun-bangun. dan kalo nggak ditidurin bisa berat banget. oh iya, nggak tau kenapa akhir-akhir ini gue bisa dengan mudahnya kena alergi, padahal dulu lumayan kuat. misalnya pas keramas pagi, biasanya bakalan biasa aja sampe sekolah. nah sekarang kalo keramas pagi bisa bikin badan merah semua -___- bahkan nggak keramas pagi juga bisa merah-merah nggak tau kenapa. kalo masuk lab komp aja nggak pernah kuat nggak pake jaket, baru ge bentar merah. padahal dulu kuat-kuat aja. makanya, akibat obat itu gue jadi tukang tidur, meski kalo di kelas nggak bisa tidur senyenyak di uks atau di rumah sih....

satu lagi hobi baru gue akibat duduk bareng mereka, pake headset saat pelajaran. nggak tau efek dari mananya, tapi emang semejak duduk didaerah situ, gue jadi berani pake headset di saat pelajaran kaya PLH. abis, ngeliat manusia sebelah gue bisa dengan santainya main hape dan temen belakang gue bisa santainya gambar-gambar sambil molor, gue juga nggak mau kalah. FYI aja, guru PLH gue, sebut saja dia bu barbie, sama sekali nggak nyambung kalo lagi ngajar di kelas gue. mata pelajarannya PLH, tugas buat ujian prakteknya buat makanan hasil FREGMENTASI, lalu setelahnya DIJUAL dan disuruh buat LAPORAN DOKUMENTASI. terus habis itu kita dikasih tugas buat ARASEMEN LAGU dan dikasih fotokopian tentang CLONING, BAYI TABUNG DAN PEMINDAHAN GEN. ulangan semesternya juga nggak jauh dari yang diatas, ditambah sedikit pelajaran BUDI PEKERTI dan PRESENTASI MENGGUNAKAN POWER POINT. sejauh ini, yang nyambung sama PLH cuma tugas tanaman kemaren. sumpah deeeh! kesalahan dia itu udah fatal banget:

1. dia ngajar BIOLOGI di kelas SOSIAL.
2. dia ngajar ARASEMEN LAGU di kelas SENI RUPA.

peliiiis, nggak heran anak IPA bisa lebih gede nilainya dari pada kelas gue, dan nggak heran juga kalo kelas gue ngasal ngisi ulangan semester kemaren pas soal arasemen lagu. jadi gini, kalo di sekolah gue itu pelajaran seninya dibagi lagi. yang minat sama seni musik sunda, ya tiga tahun belajar musik. dan yang minat sama seni rupa, tiga tahun belajar seni rupa. nah kelas gue itu bukan kelas campuran seni rupa seni musik, tapi satu kelas isinya seni rupa. bingung? yaudah lupain aja -_-

dan menyebalkannya bu barbie ini, dia itu sangat plin-plan dan nggak mau disalahin. misalnya tugas tanaman kemaren, dia bilang awalnya "satu kelompok tanamannya harus beda 10 jenis" kemaren pas ditanya dia bilang "oooh, nggak mesti sama semua satu kelompok" dan gue nggak salah denger, soalnya temen gue juga ada yang denger kaya gitu.  atau pas gue lagi minjem tipek di kiranya ngobrol. padahal gue udah jujur "ini lagi mijem tipek bu" eeh dia nggak percaya, tetep dibilang ngobrol. asem deh asem.

oh, satu lagi. dia guru ternarsis dan so asik. sumpah, narsisnya minta ampun. sekarang gini deh, bokap gue dan tante gue aja yang narsis nggak pernah pasang background laptopnya dengan muka mereka full face. NAAAH dia pasang tuh di laptop. oke, sebenernya banyak kok yang suka pasang, guru sejarah gue juga pernah kaya gitu. bedanya, kalo mau dicolokin sama LCD kelas, dia suka buka foldernya dulu baru nyalain LCD. sama halnya kaya guru bahasa inggris gue, atau diganti dulu jadi gambar pemandangan. nah, bu barbie malah dengan bangganya bilang "yah, ini nandain kalo laptopnya punya ibu". bahkan gue dan teman-teman gue pernah fudulin fbnya, ampuuun deh albumnya banyak banget, dan isinya narsisan dia sendiri. oh, waktu itu sebenernya niat buka fb bukan buat fudulin dia, tapi disuruh ngetag foto darmawisata sama guru sejarah gue. narsisnya dia lagi, dia selalu merasa paling... fashionable *tulisannya kalo salah maaf ya -_-v namanya juga lagi replecing*. dia pernah bilang kalo penampilan itu harus nomer satu, makanya dia selalu tampil modis bak anak remaja umur 20an.malah temen gue yang iseng meratiin, kalo roknya dia pendeek banget. kalo dia siswa ketemu kesiswaan udah abis tuh disuruh pake sarung keliling sekolah -___-pokoknya random banget deh, gue juga heran kenapa dia harus ngajar PLH, bukan biologi aja gitu ya.... *sebenernya dia guru biologi kelas 10 sih....*

loh, kenapa jadi ngomongin bu barbie ya? .__. kan tadi lagi ngomongin manusia keturunan cina yang tersebar di daerah gue .____. yaudah, karena udah ngelantur, kita udahan dulu aja. eh tapi sekarang gue agak rajin loh, percaya ga percaya nggak? *nggaaaaaaaaaaaaaaak~*

eh, tiba-tiba ada suara buku detik-detik memanggil, saatnya buat malmingan sama mereka... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar