Jumat, 29 Juni 2012

cerita hari kenaikan kelas dan akhir yang menyedihkan

gue udah ngepost kalo gue naik kelas belum sih? belum ya. ehem. oke *tarik napas* GUE NAIK KELAAAS HUAHAHAHA ini sebuah keajaiban, karena awalnya gue pesmis karena pas UKK Geo, gue ngasal abis-abisan. dan si ibu pisang goreng tercinta (bu yanti, wali kelas gue) udah nakut-nakutin kalo tahun kemaren kelas yang gue tempati (XI IPS 2, nama kerennya XI Social 2) banyak yang nggak naik. 'mau jadi apa gue? satpam btm aja nggak keterima!' itutuh kata kakak kelas kemaren yang nggak naik kelas. gue udah mau ngomong gitu aja pas ketemu si ibu pisang. eeh, dia malah becanda sama bokap. asem.


*IPG (Ibu Pisang Goreng), G (Gue), B (Bokap)*
IPG: selanjutnya siapa aulia?
G:*gue yang disuruh jadi penjaga absensi di depan kelas* aulia buu
IPG: hah? emang anak kelas ini ada yang namanya aulia?
G: *mati* *bokap jalan ke depan kelas, duduk depan si ibu* *gue masuk*
B: bu jadi yang nggak naik ada ga dikelas ini?
IPG: ya... aulia ini pak kayaknya...
B: *cengo*
IPG: di cek dulu pak nilainya, siapa tau ada yang mau diprotes
*nilai gue lumayan bagus coy, nggak naik katanya? bacok nih bacok nih!*
IPG: pak, anaknya nggak pernah dikasih makan ya? kok kurus?
G: bu, yakali bahas beginian disaat seperti ini. *masih tegang gara-gara nggak dikasih liat rapot*
B: makannya banyak bu, nggak ngerti saya juga ilang kemana makanannya
IPG: cacingan kali ya pak?
*RUTIN NIH GUE MAKAN OBAT CACING, GIGIT NIH BU!*
IPG: *nyengir* nih, *nunjukkin tulisan naik* naik kan. tuh, kurang baik apa ibu sama kamu?
G: huehehe kirain nggak dilulusin ekonomi saya
IPG: ooh, gitu. pak kalo gitu ini nilai ekonomi palsu, aslinya dia dapet empat
*krik. demi deh, kenapa gue dapet wali kelas begini macemnya?*
B: ah ibu bercanda aja
*bokap pede banget ya?*
IPG: tinggal ditingkatin aja pak, segini lumayan pak
B: *mangut-mangut* makasih ya bu...
G: pulang ya bu
IPG : ehh, nggak bisa. aulia harus tetep disini jaga absensi
G: *muka dikekuk seribu juta kali*


dan yang paling bikin gue gigit jari cuma nasibnya ferdi. secara, selama dia susulan gue ikutan inget-nget soal essai buat tu anak, atau buatin contekan buat tu anak. gue sama patrick sama yere udah dag-dig-dug seer aja. kan sangat menyedihkan kalo ferdi nggak naik gara-gara kecelakaan kemaren. dia sendiri aja udah pasrah kalo nggak naik. dan hasilnya... NAIK! alhamdulillaaah yaaa kucrut, meskipun peringkat terakhir gapapa deh ya, yang penting naik :)


teruuuus..... gue udah seneng tuh ya bakalan ngemosin anak baru. mana lagi ada yang gue tunggu-tunggu diawal juli. eeh semua hancur seketika gara-gara bokap harus ke kalimantan dan nggak mungkin pada ditinggalin di rumah. damn! jadi gue bakalan libur ditasik sampe tanggal 8 daaan nggak ikuatn ngemos. gapapa. ya... *ngelap air mata* mana pulang juga sendiri lagi naik bis. ya... menyedihkan memang. kalo tanggal segitu nggak pulang, itu berarti gue nggak ikut PKB. oh iya, ingetin gue buat ngeposting tentang PKB ya :) pasti seru tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar