Selasa, 11 Oktober 2011

11-10-11 w/ @elsamonica @anekeoktaviani

salam hasemeneh!


gue hari ini gokilgokilan bareng elsa sama ane. ceritanya hari ini gue libur, gurunya pada ke bali *hoyong meluu!* jadi, gue, elsa, ane melancong pergi ke jakarta buat naik ke atas monas.


ya.


monas.


pagi, gue yang *lagilagi* dikerjain  mereka. jadi gue sms ga dibales, taunya pada nunggu di dunkin gitu, udah tau gue ga bisa liat jauh -___- terus kita naik kereta tuh ya, gue yang *naasnya* lagi ga enak badan berisik cari dekolgen, elsa yang sarapan di kereta, ane yang rempong ngurusin elsa. hasemeneh. tapi sih ujungujungnya gue sama elsa tidur. jadi perjalanan diisi dengan ... tidur. sampe tuh ceritanya di monas, kita udah kaya anak ilang deh ya, dan perjuangan keliling monaspun berujung kepada


puncak.


monas.


ane fotofoto, elsa juga *malah jadi modelnya* gue? gue diem pegangan pager. gue takut tinggi -__-v terus kita ke ruangan proklamasi tuh ye, gue tidur selonjoran sama elsa, ane internetan cari jalur busway.


*elsa membajak twitter gue. nice -_-*

gue tidur nyenyak banget sampe si elsa ngebajak aja gue nggak ngeh.


*kan, gue baru ngeeh tadi. TADI!*

terus kita ngegalau gitu mau ke mananya, dan ide ane akhirnya disetujui

kita ke eX naik busway. lucunya disininih. kita salah naik meeeen! malah naik ke kota -__- gue lemes garagara gaenak badan, terus kita liat sevel, jadilah kita ke sevel untuk ngagaul, dan mcd cafe juga.


*kombinasi yang hasemeneh, benerbener sesuatu bangeeet*

*...*

*my lunch. hasemeneh lagi*


terus kita pulang. ajaibnya, abis makan energi gue langsung ada *HAHAHA* sepanjang perjalanan pulang, kita bertiga ngebahas korea. dan ini yang paling SESUATU banget dari elsa.

dia baru tau kalo indra bekti udah kawin -__-

wkwkwkwk agak dodol yah elsa, tinggal di indonesia tapi gatau berita itu wkwkwkwk

*jojo kena jebakan elsa -__-*

*LENGKAPLAH SUDAH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar