Minggu, 09 Januari 2011

happy birthday unyu blog

happy birthdaaaaaay my unyu blog :D

gak kerasa ih udah setaun gua maen blog akakak *norak -__-"
jadi, ceritanya gua mau buat selametan gitcuh duech *buka bungkus permen* *makan*

yak....... memang gaje

tadinya gua mau rombak ni blog abisabisan, new look gitulah di umurnya yang setaun. tapi laporan membuat semuanya tertunda.
laporan ...
laporan ...
laporaaaaaan!!!!!!!

iya, itu laporan yang supermenjijikanyangsamasekaligakguangerti itu! yang mau ga mau gua mesti nyontek ke yere saking gak bisanya! yaaaaah, yang npenting sekarang itu, gua harus nyelesein malem ini dan mengumpulkannya besok.
OH TIDAAK!

kayaknya juga, gua mesti minta bantuan para ahli (para ahli?) blogger yang gua kenal seperti nunil, ijal, firli, ghasani, bila, sherli dan yang lainnya untuk minta bantuan ngerombak (soalnya gua gak ahli, lebih tepatnya gua GAPTEK -__-")

sip. inti dari semua inti ini adalah.....


happy birthday my unyu blog ngahahaha *antiklimaks abis -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar