Senin, 13 Desember 2010

i just stupid annoying person

gue salah? salah kalo gue juga minta peradilan di sini? salah kalo gue ga bantu lu kalo lagi ada masalah? salah ya kalo gue lebih seneng nyindir lu? salah ya kalo gue ga nganggep lu sahabat?

apa lu pernah bantuin gue kalo gue lagi ada masalah? apa lu peduli sama gua? kapan lu tanya ke gua ada masalah apa nggak? dan kalo gua curhat ke lu, apa lu mau dengerin dengan sepenuh hati seperti yang gua lakukan? nggak kan? jadinya lu malah curhat dan lupa sama curhatan gua.

gua ga pilihpilih tuh. gua bantuin bukan karena gua suka dia apa nggak. gua gak ngebedain. dia, ya dia. cuma gue muak sama sistem lo! gue muak sama cara ngebedain temen yang lo lakuin. cara perhatian lo semua. gue muak. gue cuma seseorang yang ganggu. kaya gua tuh ga ada di dunia ini. kaya sampah yang cuma ada di pinggir ruangan.

lo bisa bilang lo pernah bantuin gue, tapi itu DULU, sebelom lo memperlakukan 'cara berteman' ala lo yang sekarang. gue cape.

udahlah, lu semua kan udah sibuk sama masalah masingmasing, gausah peduliin gue lagi, lagian... kalian gak butuh gue kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar