Selasa, 16 November 2010

sweet moment:*

abseeeeen!

setelah kejadian terakhir yang posting sebelumnya *please jangan bahas itu lagi* semua berjalan seperti biasa. eeeeng, enggak juga sih, ga semuanya. ada beberapa yang berubah, tapi setidaknya itu gak ganggu dan gak bikin gue bete. malah menyenangkan. yaaah sudahlah lupakan gak penting sih...

tapi tau ga, gua kangen kehidupan gua sebelumnya. bersama temen gue yang lainnya. yaaah, saat smp dan sd. kangen banget tau ga gue sama saat itu. aaaah i miss you guys. haha kangen sama orang ini looh:
enam be, eeee guenya jelek banget ya *ternyata gue jelek udah dari dulu-___-*


spesialnya mereka, i miss you guys :3 *dan gue sangat jelek di sini...*

tau ga dulu kita suka maen bareng, yaaah nggak maen karet sama bekel sih, nggak kaya anak lainnya, kita maen kucing. inget ga kita sekelas pernah nyumputin anak kucing pas lagi ulangan umum terus pas kucingnya ngeong si axel malah ngeong juga supaya ga ketawan? terus yang lainnya pada ikutan ngeong sampe guru yang jaga malah bingung sama kita sekelas. inget ga kita pernah buat komik abal bersama, yang komiknya di pujipuji anakanak sekelas *meski gambar gue ga jauh dari si wanda yang di fairy odd parents-___-*? terus kita juga maen kucing anjingan, yang *sialnya gue* dapet peran menjadi kucing punya si mira sedangkan si rara jadi anjing yang di sayang mira sama amel? atau pas kita nyoba makan eskrim di cafe yang harganya 14 ribuan yang kita patungan dan eskrimnya cuma segepol tangan dan kita makan berempat? atau pas isengiseng jaga kantin pas istirahat sampe kita dikenal anak satu sekolah garagara itu? hahahaha you know i miss that moment. dan ingatkah kalian sama kejadian ini?


"happy birthday uli hahaha basah deh"
yak, itu hari ulang tahun yang paling berkesan sampe sekarang. ga ada yang bisa ngalahin hari itu. beneran kalian semua itu gila nyiram gue pas istirahat pertama! dan pelajaran setelah itu komputer! beneran gila lu pada! sampe punya ide mau ngegiring gue keliling sekolah! sampe gua mesti pinjem rok anak kelas 4 yang ternyata SANGAT PAS DI GUE. but its my fav day you know:)

lalu, inget ga kalian hey mahluk toilet!


hahahaha gila gak ada yang bisa nandingin ke-alay-an kita kawan! wakakakak. hei perhatikan baikbaik. itu yang kaya dementor ijal kan yah? hahahaha baru sadar guee!

bebe punya, made in bebe lalalalaa hahaha


asa 2 05.023 05.024 di depan rumah kaer untuk yang pertama kalinya. my second family:)

gue inget banget pas hari itu. ankatan aster dkk yang baru kelas 7 dan angkatan gue yang baru jadi kaka kelas. dimana kita have fun, kita marahin mereka, sampe gua inget gua minta makanan ke si zia garagara kelaperan pas nungguin pos bayangan yang ternyata anakanak pada nyasar semua. sweet moment:3



who is them? hahaha uu i miss you guys! kangen barengan sama kalian!

kalo kalian tau cerita di balik foto ini, lu pada pasti ngakak dengernya. kita semua udah kaya cewe yang mangkal di lampu merah tau ga! hahahaha


hello my friends in pege, uuu i miss 9p6 kangen banget sama ributnya kalian!
foto ini di ambil pas hari terakhir kita semua ke pege. kita maen di depan pege, keketawaan bareng, fotofoto bareng, dan masih banyak lainnya. uuu i miss when we are playing parampaa together hahaha, atau pas lagi pada maen cs di komputer pege, atau pas kita maen matiin-komputer-orang-sengaja. hahhahaha i miss that moment too!

9D! i miss my old class!

i miss you pinus family :*
keluarga yang terdiri dari mami riska sebagai singel parent, dan gue sebagai anak pertama, lalu reisa sebagai tulang punggung keluarga karena cowo sendiri, terus bila, sherli, azka, safira, manda yang jadi adekadek gue yang pada manja semua. dengan papi yang berbeda pula dan banyaknya ga ke itung. hahahhahaha i miss you hey

dan banyak orang yang masih gue kangenin. you know, you are very special in my heart my friends:)

andai waktu bisa berputar kembali dan andai waktu yang sudah kita lalui bisa terulang lagi, pasti sangat mengasyikan hidup di dunia ini.

meski kita sekarang udah ga bareng lagi, gue pribadi berharap jangan pada lupa sama gue. SMA bukan penghalang untuk terus bersama, meskipun emang SMA juga yang ngehambat kita bersama.

yaaah, gitulah intinyamah, i really miss you guys:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar