Kamis, 29 April 2010

detikdetik sebelum pege

here we gooooooo!

tadi baru aja lari keliling gor MySpace
,hehehe ke 6 doooong*takaburnya mulai deeeh-_____-
berapa menit ya tadi,oh iya 211(maksudnya 2 menit 11 detik)hehehe,hebat ya,terus kan tadi pas mau ke sekolah di bantu ama si piwi lantaran muka gw udah kaya orang mau pingsan ya*tengku piw* nah terus terjadilah percakapan berikut:

P*piwi*:'lu pingsan awas aja ya li,gw gak sanggup mampang lu'
g*gw*:'ga,gaakan pingsaan'
p:'ntar kalo pingsan gw panggil si 4 huruf sama si kenta'
g:'kaya mau aja bantuin gw,gw yakin pada gamau!'
p:'eeeem,kalo kenta pasti mau'
g:'ga,gamungkin'

dan di sini gw berpikir,emang mau tah si kenta sama gw?????? bigbig question mark*?*

dan baru saja tadi pas abis dari marcopolo terjadi cakapan:
p:'si bhisma lagi kepengen mcd'
g:'kenta juga'
P:'ajakin kenta li,makan mcd hari H'
g:'kaya mau aja'
p:'pasti mau laaaaah'
g:'okeeee,ntar gw coba ajakin'

begonyaa,gw gatau caranya ngajakinnya. ada ide? tolong comeen:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar